Rabu, 25 Januari 2012

ben 10 b'day cake

ben 10 cake with edible image
cake ben 10 dengan icing edible atau edible image ini orderan dari mbak mia.. di tanah baru permai...
special  request kue ulang tahun buat putera tercintanya,  Fadlan yang merayakan ulang tahun ke 4.
fadlan suka sekali dengan si ben 10 ini... :-)  jadi untuk ulang tahun fadlan kali ini minta di buatkan kue ulang tahun dengan karakter ben 10....
setelah ber 'smsria'.. akhirnya sepakat untuk mebuat ben 10 cake dengan edible image...
rencana cake minta di kirim hari selasa tgl 24 januari, tapi berhubung ada sesuatu hal maka rencana di undur dan minta di antar hari rabu tgl 25 januari...pagi sebelum jam 8 pagi... hemmmm oke ga masalah... :-)
selasa malam buat cakenya sekaligus 'pernak-perniknya'... selesai masuk kulkas.. tinggal tidurr zzzz :-) pagi-pagi jam 6 kuenya masih sempat di foto walaupaun bener-bener 'ala kadarnya' karena jam 6 matahari blum kliatan (apalagi bogor nih musim hujan) jam 6 pagi sudah mendung malah :-(
weiiisss lah yang penting ada dokumentasinya...
tarraaaaaa... minimalis sekali fotoonyaaaa... whuuaaaaa...:-(
cake ini berukuran diameter 20 cm, base cakenya sponge cake coklat, filling ganache coklat yang yummyyy untuk olesan pake buttercrean andalan sativacake yang enakkk , gak e'neg.. dan gak ngendal di lidah.. :-)
buttercream pakai warna hijau, kuning dan merah... juga biar lebih kontras aku pake sisa ganache oles yang di kocok dulu untuk bikin hiasan-hiasan di sekeliling cake.
ben 10 cake with edible image
ada sedikit masalh waktu pengiriman .. karena aku ga pake dus cake yang biasanya yang lebih kokoh jadi ada sedikit pinggiran cakenya yang bersentuhan dengan dus kuenya... hadoowww...
mbak mia mohon maaf ya... bener-bener ga nyangka samasekali... (biasanya selama ini pengiriman selalu aman damai sentosa selamat sampai tujuan)
kemarin ini kehabisan dus yang biasanya aku pake untuk mengemas b'day cake atau kue ulang tahun. dapatnya dus yang model ini (memang sih dus yang ini agak tipis)
Alhamdulillah mbak mia baikk.. banget.. ga masalah dan aku sarankan uktuk masukin kulkas aja dulu biar agak sedikit set... :-)
terikasih mbak mia  untuk orderanya kali ini... dan untuk fadlan selamat ulang tahun ya.. de'.. semoga sehat, panjang umur.. makin pinter dan jadi anak yang sholeh.. aminn...
barusan terima sms dari mbak mia.. kalo kuenya enaakkkk dan fadlan senang sekali...:-)
Alhamdulillaaahhhh.....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar Anda...