Rabu, 01 Februari 2012

bolu gulung pelangi dan sosis solo

hari minggu tgl 29 januari 2011 kemarin dari pagi sudah sibuk dengan orderan snack manis dan snack asin. kali ini orderan dari mbak avi yang tinggal di cimanggu permai.. untuk acara anjangsana dengan tetangga-tetangga barunya..
mbak avi ini berasal dari bandung dan  baru pindah ke bogor. pilihan snack jatuh pada sosis solo untuk snack asin dan bolu gulung pelangi untuk snack manisnya. masing-masing jenis order 50 pcs

sosis solo dan bolu gulung pelangi
bolu gulungnya minta dikasih fillng selai saja...
ada stock selai strawberry dan blueberry... dan bikin bolu gulung dengan isi 2 macam rasa, strawberry dan blueberry.
bolu gulung pelangi ini memang banyak penggemarnya...
rasanya yang enaakk, lembutt, ringan dan gak seret... untuk cemilan ringan, bolu gulung pelangi ini cocok banget....

aku sendiri juga tidak pernah bosan dengan cemilan sncak yang ringan ini.... :-)
bolu gulung pelangi



















selain tentu rasa yang sudak cocok, warnanya pun cantikk mengingatkan kita dengan warna pelangi yang cerah dan membuat hati senang....
biarpun warnnya cerah ceria begini, tapi.. tetap lho ini menggunakan pewarna makanan yang aman di konsumi untuk orang. buat anak-anak maupun orang dewasa.
dan aku pribadi TIDAK pernah menggunakan pewarna makanan yang tidak layak dikonsumsi atau pewarna yang menbahayakan... hiiii seremmm kalau lihat liputan di TV.. banyak orang yang tidak bertanggung jawab dengan menggunakan pewarna tekstil, pewarna kertas dll..
yang jelas aku tidak ingin membahayakan diriku, keluargaku dan orang-orang yang menjadi pelanggan dapurku untuk mengkonsumsi makanan yang tidak sehat...
semanggatttt untuk selalu membuat makanan dan cemilan yang sehat dan aman di konsumsi untuk tubuh manusia....:-)

untuk sosis solo juga aku menggunakan daging giling sapi yang special atau yang tidak banyak mengandung lemakk... (secara aku sukaaaaa bangettt dengan cita rasa sosis solo ini ...;-))

sosis solo


kulitnya lembuuttt dan diisi dengan daging sapi giling....             di nikmati dengan cabe rawit hijau... weissss.. mantappp...:-)
kembali ke pembahasan pokok ah...(sampe ngelanturr) hehe
mbak avi ingin orderanya di antar sebelum jam 14.30 siang, soalnya acaranya jam 15.00 ..
Alamdulillah.. bisa tepat waktu pengirimanya... (walaupun sempat kuatir juga.. karena sempat mengalami pecah ban di jalan)

terimakasih mbak avi (walaupun kita belum pernah bertemu dan kenal sebelumnya)...semoga berkenan kue-kuenya, semoga betah di bogor dan semoga acara perkenalan dengan tetangga- tetangga baru suksesss...:-)...aminn..
yang berminat mencoba kudapan ini dan tidak mau repot bisa order/pesan ke aku ya... :-)
2 hari setelah pesanan ini diantar dapat sms dari mbak avi " mbak yun... terimaksih ya... kuenya enaakkk semuanyaaa.. personaly aku sukaaaaa bangettt dengann bolu gulungnyaa..... enakk, lembuttt, manisnya pass... kalau makan 1 potong ga cukup harussss 3 potong hehehe.." sosis solonya juga yummyyy.. cuma mungkin gorengnya terlalu coklat kali ya... :-) kata orang-orang juga kuenya enakk semuaaa.. makasih yaa..''
whaaa... lega rasanyaa... :-).... thaksfull mbak avi... mudah-mudahan kedepanya saya bisa lebih baik lagi.. amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar Anda...