Sabtu, 18 Februari 2012

Angry Bird Cake 3D for Daffa Dirwas

angry bird cake 3D
masih proses pembuatan cake 3D orderan dari mbak tuti untuk putera tercintanya Daffa Dirwas.
kalau mc queent cake 3D untuk acara di rumahnya...  nahh,, angry bird cake 3D ini untuk acara di sekolah daffa.. biar bisa bagi-bagi ke teman-teman sekolahnya. begitu kata mbak tuti...
karena ini memang my fist angry bird cake 3D.. jadi waktu pembuatanya jg ga bisa secepat mc queent cake 3D yang sudah sering aku bikin. yang utama adalah bentuk bulat dulu.. (sedangkan aku ga punya loyang bentuk bola :-) tapiii... punya panci stainles... :-) pasti sudah punya bayangan dong... hehehe... karena warna mc queen cake 3D nya suda merah maka untuk angry birdnya aku mengunakan  warna kuning dan untuk paruhnya pake warna orange/ peace... dan kedua cakenya aku oles dengan ganache coklat yang yummyyyy.... :-)
untuk badan kepala angry bird sendiri tidak masalah yang masalh ituuuu... adalaaahhh paruh dan jambulnya... setelah jadi paruh harus diubah bongkar pasang karena mentok dengan dus kemasan... :-(  begitu juga dengan jambul angry bird ini... karena dasar cakenya sudah tinggi.. walhasil dus kemasan ga muat. bongkar pasang berulang kali sampe hancur tuh jambul.. (akibatnya pecah jambul yang sudah susah payah kubikin :-( ) pikir-pikir dari pada merubah jambulnya karena bagaimanapun dasar cakenya sudah tinggi full bulat jadi pikiranku ga ke bentuk jambul lagi.. tapi,,,, menyambung dus kotak kemasan kue ... agar si angry bird ini bisa masuk kemasan.... haiyaaaaa....
angry bird cake 3D for Daffa Dirwas
benar-benar pengalaman yang sangat seruuuu bagiku.. plus pelajaran yang sangat sangat berharga...
dan Insya Alaah kalau mendapat tantanan bikin angry bird cake 3D lagi.. aku pasti bisa lebihh bagus lagi... karena sudah tahu tips dan triknya.. :-)
thaksfull for mbak tuti.. (walaupun kita belum pernah bertemu dan pembicaraa hanya via phone tapiii... aku bersyukur sekali kenal dengan mbak tuti yang sangaat baik hati dan pengertian ini ) terimakasih untuk orderanya mbak...(walaupun dadakan tapi Alhamdulilalahh aku bisa menyelesaikannya tepat waktu)
oya Selamat ulang tahun ya Daffa.. semoga selalu sehattt, panjang umur, rajin sekolahnya dan selalu jadi anak kebanggaan orang tua.. aminnn.. 
yang lebih menyenangkan dapat sms dari mbak tuti '' mbak yoeni terimakasih, anakku bilang uenaaakkkk browniesnya,, temen-temennya suka, bolu gulungnya juga uenakk.., fondantnya kata anakku kaya perment karet Yummy,, :-) .... "
leganyaa... aku.....
dan sore masih dapat sms lagi dari mbak tuti.. '' mbak memang enakk, dah cobain tadii, thx so much ya... love it :D
senangnyaaa hatiku... kalau bisa menyenangkan pelanggan Sativacake...
tqqqq mbak tuti... di tunggu order selanjutnya... ( padahal sudah booking buat tangal 25 april untuk ultah putera ke 2 nya.. hahahaha ini masih jauhhh mbakkkk  butt it's... okehhh ) :-) aku siappp... hehehe...
oya selain order 2 cake 3D diatas kan juga order bolu gulung mini ..
bolu gulung mini

nah ini dia si mungil bolgul yang enakkk...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar Anda...