Minggu, 01 Januari 2012

Puding cup

puding  ini sangat sangaaattt menyegarkan... enakkk, manis segarrrr, cantikk menggiurkan...
puding sutera cup
masih menggunakan resep puding hanya komposisi bahan  yang sedikit aku ubah...  untuk rasa hemmm enakkk segerrrr yummyyy.... passsss deh lembuuttt membelai lidah... kemarin sempet coba dengan toping buah jeruk pun ternyata tetappp segerrr dan mantappsss... (kalau nurutin seleraku paling suka dengan toping buah campur/coctail). tapi sebenarnya dengan toping buah apapun tetap enak koq... mau versi ekonomis ataupun premium menurut selera masing-masing dan juga ( hehe bisa disesuaikan dengan isi kantong).
ini dia penampilan sicantik puding yang kemarin sempet ku foto..
selain rasanya yang mantappsss, juga kerena penyajianya yang cukup praktis...tidak perlu menambahkan vla dlm tempat terpisah... cukup dalam satu cup lengkap paket isianya....heheh kayak sembako aja paket-paketan.. qiqiqi...
puding ini sangaaaattt cocok disajikan dalam acara misal arisan, pertemuan keluarga, pernikahan, khitanan, dll..
kenapa aku bilang cocok dan praktis..? ya karena selain penampilanya cantikkk, rasanya enakkk menyegarkan, juga praktis untuk sekali makan... sebagai dessert yang tidak mengenyangkan..  ga perlu acara potong-potong, ga harus menyiapkan piring saji, tempat vla, yang kadang-kadang terasa agak merepotkan... cukup di tata dengan cantikk, para undangan tinggal ambil dan menikmati...:-)
puding sutera cup
di samping praktis... cara makan juga bisa di cicil... hehehe... karena 1 cup ga akan cukup maunya tambah lagii.. dan lagi... ga percaya..??? coba ajah... ;o)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar Anda...