Senin, 26 September 2011

cake potong mini

cake potong mini yang imoet-imoet dan cantikk. base cakenya cake coklat, dengan lapisan butter cream dan taburan coklat serut dengan hiasan potongan cherry merah yang kecil-kecil.. tapi soal rasa mantaappss..
ga harus dengan rasa coklat saja sih... bisa di variasikan dengan rasa pandan keju, strawberry, blueberry, moca kacang dan rasa original vanila...


cake potong mini
cake potong ini memang benar-benar mini karena ukurannya pun cuma 3x3 cm. sesuai dengan permintaan pelangganku yang memang mintanya cake potong mini ukuran personal. dan lagi menurutku sih kalau untuk acara arisan ataupun pertemuan keluarga lainya memang lebih pas.. jika menghidangkan snack dengan ukuran mini-mini seperti ini. disamping tidak mengenyangkan (yang tentunya ada hidangan utama) tampilannya pun lebih cantik dan manis. dengan ukuran yang tidak terlalu besar yang kadang membuat orang enggan untuk mencicipinya.


cake potong mini

bagi pecinta coklat,  pasti tidak akanm mau melewatkan
snack yang satu ini. rasanya benar-benar nyoklat seolah-olah kita sedang menikmati sepotong kecil 'black forest'...  haa.. kenapa bisa begitu??
ya memang benar karena ini memang sponge cake dari bf dengan cream yang lembut dan tingakat kemanisan yang pas... dan dengan taburan coklat dan sepotong kecil cerry merah.. persis.. dengan potongan black forest (bf)
hanya bedanya kalau kue potong ini dinikmati dengan perlayer potongan mini sedangkan  bf dinikmati dengan potongan yang bertumpuk-tumpuk dengan cream dan dark cerry di dalamnya.

1 komentar:

Tinggalkan Komentar Anda...