Rabu, 08 Maret 2017

Wedding Cake / Kue Pengantin


Kue pengantin pesanan bu Neneng. 

bu neneng dan suami ternyata boz daging sapi di pasar Bogor (yang langsung pemotonganya), haiyaahh ternyata deket ya bu), tapi rumah sih di ciampea. order kue pengantin buat keponakan yang akan melangsungkan pernikahan. order kue pengantin 3 susun buat hadiah ponakan (kata bu neneng).
kue pengantin pesanan bu Neneng
kue pengantin 3 susun
Terimkasih bu Neneng & keluarga.. semoga acara pernikahan keponkan lancarrr tidak ada halangan apapun dan suksess ya buu... Aamiin.











Kue pengantin pesanan Retno. 

bu Retno order kue pengantin 3 susun, buat pernikahan saudaranya. ingin nuansa hijau dan tidak mau decor yang aneh-aneh. ada contoh kue pengantin mba puji, beliau langsung oke, dan warna tetap hijau plus bunga atas minimalis saja... kata bu Retno.
kue pengantin pesanan bu Retno
kue pengantin 3 susun
Terimkasih bu Retno & keluarga.. semoga acara pernikahan saudaranya lancarrr tidak ada halangan apapun dan suksess ya buu... Aamiin













Kue pengantin pesanan dari mba Monic..

req mba Monic pada sat kerumah, ingin kue pengntin 2 susun dan yang agak besar (30 dan 20 cm),
ingin nuansa biru. (biru yang cantikkk tentunya yaaaa).
kue pengantin buat mba Monic
kue pengantin 2 susun pesanan mba Monic
terimakasih mba Monic, semoga berkenan yaa... Selamat menempuh hidup baru yaaa semoga bahagia, awet langgeng, cepet di beri momongan Aamiin..








Kue pengantin Pesanan Bu Shanty

Buat pernikahan keponakannya, bu Shanty order kue pengantin 2 susun. minta warna nuansa kuning-orange, ingin seperti kue pesanan mba Sinta dengan inisial nama sang pengantin.. hehehe..
kue pengantin pesnan bu Shanty
kue pengantin 2 susun
Terimkasih bu Shanty & keluarga.. semoga acara pernikahan keponkan lancarrr tidak ada halangan apapun dan suksess ya buu... Aamiin





testimoni dari bu Shanty



 














Kue pengantin pesanan Mba Sinta

Req dari mba Sinta ingin kue pengantin 2 susun dengan nuansa warna ungu... dan ada inisial nama pengantinnya....  heemmm so sweet...:-):-)
kue pengantin buat mba Sinta
kue pengantin pesanan mba Sinta
Terimkasih mba Sinta & calon suami.. ehh sudah jadi suami ya.. selamat menempuh hidup baru yaaa semoga bahagia, awet langgeng, cepet di beri momongan Aamiin..
testimoni dari mba Sinta







testimoni dari mba Sinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar Anda...