Sabtu, 28 Desember 2013

Kue ulang tahun berkarakter by dapursativa


Hellokitty cake for mbak dyah
hellokitty cake pesanan mbak dyah
cake ultah hellokitty for Nadhifa
hellokitty cake ini pesanan dari mbak dyah (barengan dengan mc quent cake 3D). "walaupun ultah adiknya masih 1 minggu lagi, tapi daripada ngambek mendingan di barengin saja sama kakaknya " begitu kata mbak dyah.
sipp.. tengkiu pull ya mbak dyah..


untuk mc queent cake 3D ada di sini ya
sipp.. tengkiu pull ya mbak dyah..






Hellokitty cake for mbak Ami
hellokitty cake for mbak Ami
hellokitty cake for mbak Ami
pesanan dari mbak ami, request kue ulang tahun karakter hellokitty dengan fondant icing. kejutan buat temannya di bogor. terimakasih mbak ami. semoga berkenan.. :-)










Cake ultah karakter Shoun The Sheep
shoun the sheep cake for firza
shoun the sheep cake for firza
kue ulang tahun dengan karakter Shoun The Sheep ini pesanan dari mbak reni. req nya rainbow cake kotak dengan karakter shoun the sheep, nuat ulang tahun Firza. makasih mbakreni,, semoga kuenya berkenan ya..

20 komentar:

  1. Terimakasih untuk informasi yang menarik ini,dengan adanya infromasi ini setidaknya saya bsia mendapatkan ilmu baru hari ini. Makasih banget ya buat agan yang udah posting artikel ini. Semoga bermanfaat deh buat smeuanya
    Happy weekend buat semua :)
    Semangat buat yang masih kerja :)

    BalasHapus
  2. Sangat luar bisa krekatif bageet yang bikin cake nya jadi tertarik buat ikutan bikin kue dehh .. boleh ya,,

    BalasHapus
  3. Waaaaaw di liat udah enak apalagi buat di makan,, mengoyang lidah pastinya !!

    BalasHapus
  4. Selamat siang semuanya..
    semoga hari ini menjadi hari yang barokah untuk kita semua. Saya ucapkan terimakasih untuk infromasi yang sangat bermanfaat ini, smeoga dengan adanmya infromasi ini bisa menambah wawasan semua pembaca khususnya bagi saya sendiri. Artikel ini sungguh bagus sekali sya sampai kagum membacanya, kata-katanya sangat lugas dan mudah di mengerti. Top bgt deh buat agan yang udah posting artikel ini :)

    BalasHapus
  5. Selamat pagi semuanya..
    Selamat tahun baru 2014, smeoga di tahun ini apa yang kita cita-citrakan bisa tercapai di tahun ini. amin
    Sukses selalu buat agan yang udah posting artikel ini,dan semoga di tahun baru ini infroamasi yang di berikan lebih bagus lagi.

    Sekedar mengingatkan aja yah buat umat beragama islam yang mau rayain malam pergantian tahun baru, lebih bain di isi dengan tadarus,shalat malam dan do'a akhir tahun deh biar lebih bermanfaat daripada jalan hura-hura gak jelas. yang ada gaji sebulan abis gitu aja... Thanks ya gan udah di ijinin kasih komentar di sini.
    Salam sukses selalu

    BalasHapus
  6. Selamat Pagi !!

    Hari ini adalah dimana hari yang menurut saya bukan tanggal bulan atau akhir tahun,,, tapi, memang sih ini tuh akhir tahun di thn 2013. hehe

    Nah, kenpa saya bicara seperti itu, karena disini kita itu harus berkaca diri,melihat seperti apa kita ditahun ini. Bulan depan Hari esak tahun depan.. Kita harus menjadi pribadi yang lebih baik lagi ,,... Ok !! :D

    Buat yang gak tahun baruan, yang lagi kerja gak ada liburnya jangan galau ! Mungkin ini adalah cara agar kita bisa mempuyai bekal kedepannya. Terimakasih. Sukses semangat !!

    BalasHapus
  7. selamat tahun baru 2014 . semoga semakin sukses bisnisnya !!

    BalasHapus
  8. Selamat tahunn baruuuuuuu,, totoooooooooooooooottttttttttttttttttttttt (Ceritanya bunyi terompet)
    Semoga tahun ini lebih baik dari tahun kemaren (basi banget ya do'anya :D )
    kira-kira harapan kalian semua di tahun ini apa ya? harapan pasti banyak kan! kita berdoa aja deh supaya semuanya bisa tercapai di tahun ini., ingat jika ingin mencapai target jangan 100% tapi 1000% supaya yg 100%nya bisa kita dapatkan

    Selanjutnya saya ucapkan terimakasih untuk infromasi yang sangat bagus ini,. infromasi yang agan sajikan ini very very amazing, mulai dari pemilihan kata,ketikan dan susunannya sangat rapih. Kalo saya jadi guru saya kasih nilai A+ deh buat ni artikel. Sekali lagi makasih buat informasi ini.
    Selamat tahun baru 2014

    BalasHapus
  9. Selamat Tahun baru 2014. Tahun baru, semua nya baru...... Terimakasih.

    Salam sukses !! :)

    BalasHapus
  10. wih keren banget tuh sob,, terima kasih ya atas infonya

    BalasHapus
  11. Semangat pagiii...
    masih suasana tahun baru ni, terompetnya udah pada di musiumkan apa masih di tiup tiup ni :D
    o ya gan terimakasih untuk informasi ini, info yang sangat luar biasa. lumayan ni buat tambah-tambah knowledge.. Always be succes for u gan.. ini sih bukan hanya nice info tapi be better info.. to markotop fah infonya

    BalasHapus
  12. Pagi !!

    jangan lupa awali harimu dengan membaca doa yah... Sukses terus,,, pokoknya tahun ini harus lebih giat lagi, harus lebih mantep lagi dalam menjalankan sesuatu... dan semua yang kita lakukan harus bermanfaat.. 2014 Go !! :D

    BalasHapus
  13. menarik sekali sob,, terima kasih atas informasinya

    BalasHapus
  14. Bismillahirohmanirrahiim,,,

    Semangat terus yah buat ngeposting dan memberikan informasi-informasi terbarunya untuk para pembaca,,

    BalasHapus
  15. Di tahun baru ini saya seneng masih bisa baca artikel yang bagus dan menarik menurut saya. ok semoga besok-besok postingannya lebih memberikan artikel lebih berkesan.

    BalasHapus
  16. Selamat beraktivitas semuanya.. ok di sini saya akan menyimak informasi yang anda share. dari hasil simakan saya atas artikel ini dapat di simpulkan bahwa postingan blog ini sangat menarik dan bermanfaat. sungguh hebat.

    BalasHapus
  17. semua postingannya bagus buat para pembaca, posting terus guys selamat beraktivitas !

    BalasHapus
  18. postingannya bagu sekali gan.....

    BalasHapus

Tinggalkan Komentar Anda...