Sabtu, 13 Oktober 2012

rainbow cake love for mbak nia

rainbow cake bentuk hati
 kali ini requase dari mbak nia yang berada di kalimantan.. (jauhhh yaa) :-) order rainbow cake bentuk hati / love ukuran 22 cm dengan toping full buah. rainbow cake ini di pesan untuk ulang tahun Anniversary tantenya mbak nia yang ke 50 tahun dan tinggal di bogor. sebenarnya mbak nia ini juga orang bogor, tapi karena tuntutan pekerjaan yang mengharuskan mbak nia ini 'migrasi' dan sekaligus tinggal di kalimantan. rencana cake akan diambil jam 10 pagi.
rainbow cake fruity full for mbak nia
oke deh siappp.. dan memang jm 10 pagi kue sdh siap dan 'antri' dengan manisnya untuk di jemput. jm 10 pagi yang  jemput kue sdh datang dan ini yang membuat bakul kuenya was-was plus sekaligus ga 'rela'. karena kuenya dijemput pake motor dan sendirian pula.... hwaaaa...
'aduhh bapak,,,, mohon maafff bukanya ga boleh diambil kuenyaa... tapi kalo sendirian bawanya dan naik motor pula.. apa iya bisa.. ??? disamping kuenya berat.. (berat lho.. diameter 22 cm dan tinggi pula). aku juga takut kuenya rusak di jalan. kan sayang sekali yang mau merayakan ulang tahun Anniversary kalau dapat kue rusak.
''ohh, berat ya bu.. kuenya.. ' begiu kata kakanya mbak nia ini. hehehe baru tahu..
akhirnya, kakanya mbak nia balik lagi untuk jemput saudaranya yang bisa membantu membawakan kuenya. (tetep pakai motor tapi berdua). :-)
alhamdulilaahhh selesai dan selamat semuanya..
terimakasih mbak nia.. :-). ditunggu order berikutnya ya... :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar Anda...