Selasa, 22 Mei 2012

wedding cake for mbak tia...

wedding cake 2 susun for mbak tia
orderan wedding cake  lagi..., kali ini pesanan dari mbak tia.. yang akan melangsungkan pernikahannya pada tanggal 17 mei 2012. dan orderan ini sangaaaaat.. dadakan sekali...
4 hari sebelum hari pernikahanya (hari minggu siang) mbak tia.. sms kalau ingin order kue pengantin 2 susun seperti kue pengantin yang pernah aku bikin sebelumnya ( wedding cake buat eni) tapii untuk warna pinknya diganti dengan nuasa biru (acara pernikahan mbak tia blue consep).
walhasil kue pengantin untuk mbak tia ini, aku cuma punya waktu  2 hari untuk persiapan, karena hari rabu tanggal 16 mai 2012 kue akan diambil... benar-benar ngebut.com.... untuk persiapan dan pembuatannya.. disela-sela orderan snack box 190 pcs (dengan 3 macam jenis kue) dan akan di pergunakan buat hari kamisnya (tanggal 17 mei 2012).
wedding cake for mbak tia
benar-benar hari yang sangat sibuk, melelahkan, menguras energi dan tenagaa....
Alhamdullillahhh semua berjalan sesui dengan managemet waktu yang kubuat dan selesai tepat waktunya. walaupun sempat wa-was dag-dig dug snack bisa selesai tepat waktu atau tidak....
akhirnya.. :-) bisa bernafas legaa bangettttt...
dan lebih senang lagi waktu dapat sms dari mbak tia
''mbak, walaupun order dadakan, aku puasss dengan kuenya...., kuenya enaakkkk.. makasih ya mbakk.."
hemmm,,, senangnya hatiku.... thank's full mbak tia... dan selamat atas pernikahanya, semoga bahagia dan langgeng sampe akinini... amin... :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar Anda...