Rabu, 16 November 2011

wedding cake /kue pernikahan


Add caption
wedding cake atau kue pernikahan/ kue pengantin ini pengerjaanya benar-benar menguras energi.....
energi untuk berpikir desaignnya, warnanya, temanya, varian rasa cakenya, hiasanya dll....
tapi ini benar-benar tantangan yang kudu dan wajib dilaksanakan... :-)
wedding cake ini termasuk big projekku, karena memamg kue tumpuk bagiku termasuk 'projek kue besar' buatku yang masih seujung kuku ini ilmunya di banding dengan temen-temen senior di milis....:-) kudu banyak belajar lagiiii...

wedding cake kali ini  terdiri dari 3 tumpuk (3 susun)..dan semuanya menggunakan cake asli dan no sterofoam...


H-1 setelah semua cake potong, pudding selesai di buat dan sudah tersusun rapi siap angkut.. start jam 4 sore mulai membuat base cakenya... selesai jam 7 semua cake siap tapi masih menuggu dingin dulu... bisa ku sambil mandi, makan (hehe kadang kalau sibuk suka lupa makan :-)) .
hiasan bunga-bunganya jg masih yang beli jadi  :),.. tadinya aku bermaksud untuk membuat bunga-bunga dari fondant.. tapi mengingat ini acara seharian bukan di gedung ber ac aku takut bunga dari fondant nanti pada 'mleyott' alias letoyy... lembek.. karena suhu udara..

wedding cake   ini warnanya cukup menggunakan warna Rose pink dan putih.. (nuansa tema pengantinya pink-putih, gold dan maron).
ternyata 3 susun cake ini beraattt lhoh... untung ada  my hubby.... yang mau membantu mengangkatnya....sekaligus mengantarnya :) hehe..tq my dear...
jam 6.30 WIB cake di kirim...dan sudah aman sentosa mendarat dengan tepattt..:-) legaaaanyaaaa.....
Alhamdullilaaaaah semua selesai tepat pada waktunya .. mudah-mudahan sang pengantin suka dengan kue pernikahanya..  dan untuk sang pengantin Eni & Rizal  terimaksih atas kepercayaanya, 'selamat menempuh hidup baru' semoga selalu bahagia, langgeng perkawinannya awet hingga nini dan aki .. aminnn.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar Anda...