Selasa, 06 Mei 2014

Dinoco cake 3d

Pesanan dari mbak Resti
Dinoco cake 3D for Rafid
Dinoco Cake 3D pesanan mbak Resti
req dari mbak Resti, kue ulang tahun bentuk mobil (Dinoco), temanya mc queent the cars yang warnanya biru,.. tadinya aku sempet bingung yang man sih mobil dinoco. dan mbakl Resti pun ngajak ketemuan sekaligus mau kasih lihat contoh mainan mobilnya. akhirnya ketemua deh,, dan kata mbak resti " warna biru
dan putih saja, warna birunya, biru muda saja.. "
okeyy dehh sipp exekusi.. :-)
hanya saja aku sempet bilang bagian belakang mobilnya ga bisa sama percis, jujur saja kalau dadakan gini, bikin sayap belakang bagian mobil agak susah. bisa-bisa rubuh. dan sepakat dengan mbak resti, bagian belakang mobil tidak harus persis..
nah ini dia hasilnya.. (masih belum sempuna menurutku.. karena sayap belakang ga bisa persis). mudah-mudahan rafid suka dengan dinoco cakenya..
sebenarnya mbak Resti juga pinter bikin kue lhoo, tapi karena baru berkabung (ayahnya meninggal 1 bulan yang lalu), jadi pesen kue ke mbak yuni saja untuk ultah anaku " begitu kata mbak Resti.
Alhamdulillah mbak Resti sukaa.. "wuiiiihhhh kereeeeeeenn.." kata mbak resti.
langsung masuk mobil, AC besarin ya mbak.. pesanku.. biar ga lumer di jalan..
happy birthday Rafid, semoga suka tambah pinter dan cepet gede ya.. amiiin..
tengkiu mbak Resti.. :-)

9 komentar:

  1. Selamat pagi !
    masih semangat yaah untuk menjalankan aktivitasnya, hehe .. posting terus informasi-iformasi yang lebih aktual lagi okok

    BalasHapus
  2. Thanks atas share nya gan.. semoga bermanffaat :)

    BalasHapus
  3. Kereeeeeeeeeeeeeen sekali artikelnya Terimakasih atas infonya ,,semoga bermanfaat :)

    BalasHapus
  4. wooow woow subhanallah, keren bingiiit (y)

    BalasHapus
  5. Selamat siang semua !
    Semoga penulis dan pembaca semuanya dalam keadaan sehat . aamiin
    Untuk informasinya saya ucapkan terimakasih , :)
    Setiap hari saya akan selalu mengunjungi blog ini.
    Dan jangan bosen-bosen untuk saya kunjungi yah, semoga bisa terus ngpost dan sukses selalu gan !

    BalasHapus
  6. Selamat siang !
    Terimakasih atas penyampaiannya, saya tunggu informasi selanjutnya :)

    BalasHapus
  7. Bismillahirrohmanirrohiim,,
    Assalamu'alaikum wr.wb
    Selamat Pagi menjelang siang semuanya !
    Disini aku seperti hari-hari biasa, berkunjung ke tiap blog juga website untuk mencari tau informasi tentang apa saja yang saya baca, dan ternyata. informasinya masih banyak yang lama dan juga yang postingan baru baru beberapa.
    Saya jujur, bukan cuma saya mungkin, tapi pengunjug yang lainnya juga mengharapkan postingan, baik itu informasi, atau cerita yang bisa memotivasi, video motivator begitu. saya yakin semua pasti suka dn akan seering berkunjung terus. Kenapa ? karena postingan kalo masih yang itu-itu saja, pasti pengunjung bosan dan malah mungkin malas berkunjung ataupun membacanya.
    Coba kalau tiap hari atau lebihsering gak jarang gitu postingnya. Kalau jarang kerasanya, ini website atau blog sebenernya masih suka diurus atau enggak yak, masih digunain apa enggak, kan kayanya pada nanya gitu.
    waah pengunjung senang deh kalo sering-sering ngasih informasi, seperti saya ini :D .
    Mmm,, oh iya, bisa juga kali yah banyak urusan yang harus diurus selain mainin website atau blog, jadi belom sempet ngpost. :D ok deeh dima'lum .
    Dan mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan pada komentar kali ini, untuk penyampaian informasinya yang kebanyakan orang bilang bermanfaat, menarik nice, saya juga begitu kalau begitu mengucapkan Terimakasih dan ditunggu teruus postingan selanjutnya .
    Salam semangat dari yang paling semangat gan !. :)

    BalasHapus
  8. Selamat tanggal 2 september
    wish : kerjaan lancar, kedepannya makin lancar dan sukses, rezeky ngalir terus, pendapatan meningkat, selamat dunia akhirat, selalu meminta perlindungan Allah SWT.
    Dan sukses buat kita semua Aamiin :D

    BalasHapus
  9. selamat siang semuanya !
    Semoga semuanya dalam keadaan sehat walafiat, aamiin
    hari ini aku gak mau ribet atau panjang lebar komentar disini, aku cuma mau mendoakan semuanya supaya kita semua diberikan kesehtan lahir batin, sehat jasmani rohani, selamat dunia akhirat, diberikan kelancaran dalam mencari rezeky, dalam mendapatkan rezekinya dipermudah dan bisa memberikan kebahagiaan untuk diri sendiri dan oranglain. aamiin
    Nah, mungkin itu saja, atas kehilafan atau kesalahan yang saya perbuat baik sengaja ataupun tidak, mohon dimaafkan.
    Sekian, informasinya akan terus saya tunggu .

    BalasHapus

Tinggalkan Komentar Anda...