Selasa, 23 September 2014

cake ultah barbie 3D / kue ulang tahun princess 3d

pesanan dari dawi

cinderella cake 3d buat zhora
cinderella cake 3D pesanan mbak dawi
req kue ulang tahun bentuk princess cinderella yang gaunnya warna biru, dengan 4 pcs cup cake di sudut-sudut cake. asliii ini dadakan bangeetttt....
Alhamdulillah selesai, mulur 1 jam. tapi mbak dawi dengan senang dan sabar mau menunggu.
makasih ya mbak dawi. happy b'day zhora, semoga tambah pinter dan makin cantikk di usia yang ke 4 tahun ini. amiiin..
ini koment mbak dawi via bb


Hellokitty cake decor fondant icing


Pesanan dari mbak Ayu
hellokitty cake buat keyzha
hellokitty cake 3D pesanan mbak ayu
req dari mbak ayu, hellokitty cake seperti cake ultah kamila yang pernah aku buat sebelunya. :-)
hellokitty lagi naik daun yahh... :-)
Happy b'day ya keyzha... tambah cantikk deh.. :-)
makasih mbak ayu..
ini koment dari mbak ayu...

thomas cake 3D


pesanan dari mbak yanti..
req dari dion, anak mbak yanti ingin kuenya bentuk kereta thomas 3D.
ini dia kuenya..
happy birthday dion, semoga tambak pinter sekolahnya ya...
tengkiu mbak yanti,, :-)
thomas cake 3D untuk dion
thomas cake 3D pesanan mbak yanti


the cars cake 3D (mc queent cake 3D)


pesanan dari mbak leni
mc queent cake 3D  for maliq
mc queent 3d pesanan mbak leni
req dari mbak leni, the cars (mc queent cake) bentuk 3D.
makasih mbak leni.. :-)
ini koment dari mbak leni yg kmrn  via WA..



mc queent cake 3D

kue ulang tahun dengan karakter maianan


pesanan dari mama carlos...
cake ultah for carlos
cake ultah dengan mainan pesawat terbang
req dari mama carlos, kue ulang tahun dengan mainan pesawat terbang. hemmm... klo miniatur pesawat jelasss... maharani alias mahil harganya.. alhamdulillahn dapat pesawat mainan yg harganya lumayan bersahabat.. dari besi pula... :-)
happy b'day ya carlos... n tq mama carlos... :-)

kue ulang tahun anak karakter gambar buttercream


Rainbow cake pesanan pak yayan
rainbow cake for fabian
rainbow cake pesanan pak yayan
req dari pak yayan, rainbow cake ukuran 30x30 cm dengan gambar princess warna pink.
ini dia kuenya. berattt lho rainbow cake ini..
happy b'day ya fabian.. semoga tambah pinter sekolahnya. makasih pak yayan.. :-)




cakr ultah for raihan
cake ultah dengan buttercream
pesanan dari mbak Hawis (mama Raihan). kue ulang thuan dengan gambar dinosaurus. dan harus warn hijau.. :-) req dari raihan.
basenya cokelat cake. sipp..
happy b'day ya raihan.. semoga suka dinosaurusnya... makasih mbak hawis.. :-)

Selasa, 06 Mei 2014

Dinoco cake 3d

Pesanan dari mbak Resti
Dinoco cake 3D for Rafid
Dinoco Cake 3D pesanan mbak Resti
req dari mbak Resti, kue ulang tahun bentuk mobil (Dinoco), temanya mc queent the cars yang warnanya biru,.. tadinya aku sempet bingung yang man sih mobil dinoco. dan mbakl Resti pun ngajak ketemuan sekaligus mau kasih lihat contoh mainan mobilnya. akhirnya ketemua deh,, dan kata mbak resti " warna biru
dan putih saja, warna birunya, biru muda saja.. "
okeyy dehh sipp exekusi.. :-)
hanya saja aku sempet bilang bagian belakang mobilnya ga bisa sama percis, jujur saja kalau dadakan gini, bikin sayap belakang bagian mobil agak susah. bisa-bisa rubuh. dan sepakat dengan mbak resti, bagian belakang mobil tidak harus persis..
nah ini dia hasilnya.. (masih belum sempuna menurutku.. karena sayap belakang ga bisa persis). mudah-mudahan rafid suka dengan dinoco cakenya..
sebenarnya mbak Resti juga pinter bikin kue lhoo, tapi karena baru berkabung (ayahnya meninggal 1 bulan yang lalu), jadi pesen kue ke mbak yuni saja untuk ultah anaku " begitu kata mbak Resti.
Alhamdulillah mbak Resti sukaa.. "wuiiiihhhh kereeeeeeenn.." kata mbak resti.
langsung masuk mobil, AC besarin ya mbak.. pesanku.. biar ga lumer di jalan..
happy birthday Rafid, semoga suka tambah pinter dan cepet gede ya.. amiiin..
tengkiu mbak Resti.. :-)