Rabu, 23 April 2014

Fancy Roll / bolu gulung berkarakter

Pesanan dari teh rini
fancy roll karakter pesanan teh rini
fancy roll karakter
reqnya fancy roll dengan karakter..
nah ini dia kareakternya..
fancy roll ini cocok banget buat isian goody bag, buat bingkisan special dan juga buat acara-acara special yang unyu-unyu dehh.. oya selain lucu, fancy roll ini enakkk lho... :-)
maksih ya teh rini..

Selasa, 22 April 2014

kue ulang tahun anak dengan gambar karakter

Pesanan mbak Elly..
hellokitty cake buat Naya
hellokitty cake pesanan mbak Elly
reqnya, rainbow cake dengan gambar hellokitty. pas waktu itu mau ada acara ke solo.. karena kuenya buat ulang tahun besokknya, jadi kue aku buatkan 1 hari sebelumnya. mbak elly juga tidak keberatan. 
makasih ya mbak elly..
waktu aku bbm, kata mbak elly, " makasih bu, kuenya buagusss,, anakku sukaaa bangetttt"
Alhamdulillah... bisa mudik ke solo dengan tenangg... :-)




Pesanan dari maminya fathir
sponge bob cake buat fathir
sponge bbob cake pesanan mami fathir
reqnya.. black forest dengan karakter gambar spongebob.
makasih mami fathir..
kata mami fathir.. "hehe.. unyuu bagettt kuenya mbak.. dan enaakkk pula.. makasih ya.."
terimakasih mami fathir.. happy birthday buat fathir ya... :-) :-) :-) 







Repeat order dari mbak Atik
princees cake buat luna
kali ini mbak atik req kue ulang tahun dengan gambar princess buat ulang tahun keponakannya.. luna namanya. makasih mbak atik.. dan met ultah ya luna.. semoga panjang umur, selalu sehat dan jadi anak soleha.. amiiin. (hehe.. mbak atik sudah order lagi buat tgl 22 maret.. :-) :-) )












pesanan dari mbak dewi
angry bird cake for akhtar
angry bird cake pesanan mbak dewi
req kue ulang tahun dengan gambar angry bird (dari buttercream).
kata mbak dewi.. "kuenya bagussss, lucuuu dan wenaaakkkk tenannn" hehehe..
makasih mbak dewi..
happy b'day akhtar.. semoga selalu sehat, panjang umur dan tambah pinter amiiin.

Jumat, 18 April 2014

Naugty Adult cake / kue ulang tahun bentuk bikini


Pesanan atau lebih tepatnya repeat order dari mbak vivi
boob cake for mbak vivi
boob cake pesanan mbak vivi
kali ini req agak 'nakal' plus bikin kaget bakule. minta di buatkan cake ultah dengan bentuk 'dada wanita dewasa' plus dengan bra nya.(mbak vivi kasih contoh bentuk kue yang di inginkan). hanya warna bra minta warna merah terang dan minta di bikin lebih 'montok'. hehehehe...
waduhh tantangannyaaaaa... huwaaaaa..
yo wis lah.. ini dia hasilnya. mungkin belum bisa persis dengan bentuk dada wanita dewasa.. tapi paling tidak agak mirip lah..  (hehe.. sengaja aku buat lebih montok dari contohnya,, :-) :-) )
makasih mbak vivi.. :-)
waktu aku tanya via sms ke mvak vivi.. jawabnya justru bikin lega bakule..
" sist, kuenya bagusss, montoookkkkk... delisiozzooo.. enaakkk, mantapppp.., makasih ya.." begitu kata mbak vivi.
haaahhhh.. legaaaa rasanya... cupekkk plus puegelllnya langsung hilanggg... :-)
thanks ya mbak vivi.. :-)



Cookies imlek (chinese New Year)


Pesanan dari mbak Vivi
chinese New Year Cookies
kukis imlek pesanan mbak vivi
req cookies (kukis) hias tema imlek (chinese New Year)
makasih mbak vivi..
setelah terima kuenya kata mbak vivi kuenya "cantikkk-cantikkk sist, thank's ya"
sippp ... :-) :-) :-)

Selasa, 15 April 2014

hellokitty cake


Pesanan dari bu Nofi

hellokitty cake for kamila

req dari bu nofi, 2 cake ultah dengan karakter hellokitty.
hellokitty cake pesanan bu nofi
keduanya ingin karakter hellokitty (buat di rayakan di sekolah kamila dan buat teman-teman kamila di rumah). nah ini dia kuenya.. :-)
dan hari itu juga dapat sms dari bu nofi.. " makasih bu yuni, cakenya mantaapppp, anak-anak sukaaa bangettt.. makasih ya.. "
sippp... makasih bu nofi.. :-) happy birthday ya kamila, semoga selalu sehat, panjang umur dan tambah pinter sekolahnya.. amiiin.



 

 Orderan dari mas defri
hellokitty cake pesanan mas defri
cake ultah karakter hellokitty..
makasih mas defri.. :-)


















Pesanan dari mbak titin
hellokitty cake for Rifda
req hellokity cake dengan fondant icing, dengan warna pink (girly). Puteri mbak titin, Rifda namanya akan merayakan ulang tahun yang ke 7 tahun.
makasih mabak titin... met ultah buat rifda ya,, selalu sehat, panjang umur dan makin pinter sekolahnya.. amiiin... 3x..

chrismast cake /kue tart chrismast (tema natal)


pesanan dari mbak christin
req chiffon cake durian dengan hiasan tema natal. cover dengan buttercream dan dihias tema natal.
chifon cake durian for mbak christin
chiffon cake ini wenaakkkk bangett... rasa duriannya nendangggg bangetttt,.
kata mbak christin " mbak yun, kue lucuuu dan baguss.. mamaku sukaaaaaa  bangeettttt. rasaya juga uenaakkk bangettt.. TOP deh pokoknya,, makasih ya.. hehe"
thank's mbak christin.. (wangi kuenya bikin ngilerrr).. :-) :-)

Kamis, 10 April 2014

Chrismast cookies / kukis hias natal


pesanan dari mbak vivi..

kukis hias tema natal
chrismast cookies
pesanan dari mbak vivi..
kali ini mbak vivi req minta di buatkan kukis hias tema chrismast atau natal.
sippp.. makasih ya bak vivi.. :-):-)