Selasa, 06 Mei 2014

Dinoco cake 3d

Pesanan dari mbak Resti
Dinoco cake 3D for Rafid
Dinoco Cake 3D pesanan mbak Resti
req dari mbak Resti, kue ulang tahun bentuk mobil (Dinoco), temanya mc queent the cars yang warnanya biru,.. tadinya aku sempet bingung yang man sih mobil dinoco. dan mbakl Resti pun ngajak ketemuan sekaligus mau kasih lihat contoh mainan mobilnya. akhirnya ketemua deh,, dan kata mbak resti " warna biru
dan putih saja, warna birunya, biru muda saja.. "
okeyy dehh sipp exekusi.. :-)
hanya saja aku sempet bilang bagian belakang mobilnya ga bisa sama percis, jujur saja kalau dadakan gini, bikin sayap belakang bagian mobil agak susah. bisa-bisa rubuh. dan sepakat dengan mbak resti, bagian belakang mobil tidak harus persis..
nah ini dia hasilnya.. (masih belum sempuna menurutku.. karena sayap belakang ga bisa persis). mudah-mudahan rafid suka dengan dinoco cakenya..
sebenarnya mbak Resti juga pinter bikin kue lhoo, tapi karena baru berkabung (ayahnya meninggal 1 bulan yang lalu), jadi pesen kue ke mbak yuni saja untuk ultah anaku " begitu kata mbak Resti.
Alhamdulillah mbak Resti sukaa.. "wuiiiihhhh kereeeeeeenn.." kata mbak resti.
langsung masuk mobil, AC besarin ya mbak.. pesanku.. biar ga lumer di jalan..
happy birthday Rafid, semoga suka tambah pinter dan cepet gede ya.. amiiin..
tengkiu mbak Resti.. :-)

Ombre Cake

Pesanan dari  mbak Mira
green Ombre Cake for mbak Mira
Green Ombre Cake pesanan mbak Mira
req dari mbak Mira, "Ombre cake yang warna ijo ya mbak"  begitu katanya..
ohh Green Ombre cake.. :-)
sippp.. siappp excekusi deh... :-)
aku sendiri (sebagai bakul kue) sukaaa banget dengan ombre cake ini.. warnanya yang bergradasi, sederhana tapi anguuun bangett.. :-) cantikkk & seksii ombre cake ini.. :-)
terimakasih mbak mira.. :-)









Senin, 05 Mei 2014

Kue Ulang Tahun Bola

Pesanan dari Mbak Dina
cake bola for Ahza
kue ulang tahun bola pesanan mbak dina
req dari mbak dina rainbow cake di hias seperti bola. buat ulang tahun puteranya Ahza namanya yang berilang tahun yang ke 1 tahun.
dan WA dari mbak Dina.. " mbak kuenya enakkk lho.. manisnya pas, semuanya pas.. suamiku yang biasanya kurang suka cake, ini doyann banget... maksih ya mbak yun.."
hehe.. seneng deh eikee..  happy birthday Ahza, semoga selalu sehat dan tambah pinterr ya Ahza.. amiiin. terimakasih mbak Dina.. (hehe sampe salah sebut nama, kirain mbak yeni, ordernya barengan hehe ).. maaf ya mbak dina.. :-) 






Pesanan dari mbak Febri
cake bola buat Fathir
cake ultah bola pesanan mbak Febri
req dari mbak Febri, kue ulang tahun dengan edible foto logo club bola Chelsea, dan juga dengan pemainnya bolanya.. tapi pemain bolanya pake mainan saja.. :-)
mbak Febri pesan kue buat ulang tahun puteranya, Fathir namanya  berulang tahun yang ke 7 tahun.
basecakenya rainbow cake.. jadi hasil kuenya tinggi.. :-)
happy birthday ya Fathir.. semoga panjang umur, selalu sehat dan makin pinter sekolahnya.. Amiiin..
Terimakasih mbak Febri.. :-)

Jumat, 02 Mei 2014

cake potong

Pesanan mbak Fanie...
cake potong pesanan mbak Fanie
cake potong cokelat for mbak fanie
req cake potong mini rasa cokelat, selain cake potong mini mbak fanie juga order cake ultah untuk ulang tahun anaknya.. Harvey namanya... makasih mbak fanie..






  Pesanan dari mbak neni...
cake potong cokelat

cake potong pesanan mbak neni
cake potong cokelat.. untuk snak arisan di rumahnya.. kata mbak neni..
oya 1 loyang ukuran 30x30 cm ini bisa jadi 49 potong lho... hemmmm murah meriah tapi enakkkk... hasilnya banyakkkk pula.. :-) :-)
makasih mbak neni..

Kamis, 01 Mei 2014

Aneka kue kering lebaran 2014 by Dapursativacake

Tidak  terasa ya lebaran 2014 sudah mau tiba. sebentar lagi umat muslim akan menjalankan ibadah puasa dan merayakan hari kemenangan, hari raya Idhul Fitri. dan seperti tahun-tahun sebelumnya.. dapursativacake menyediakan aneka kue kering lebaran dengan berbagai varian rasa yang khas dan unik. dan yang pasti di jaminn enakkk- enaakkk semua  .. :-) yukkk di pilih-pilih... mau langsung order / booking buat lebaran (open order buat lebaran) sudah bisa lhoo... :-)


Nastar dan Nastar Keju

Nastar












Kue yang wajib ada di saat lebaran bareng keluarga. renyah tapi lumer di lidah.. berpadu dengan selai nanas yang leggitt..(selai nanasnya tidak keras dan liat).
harga pertoples 500 gr Rp 70.000,-
250 gr 40.000,-
                                
Nastar Keju













atau kalau yang suka dengan manis, bercampur asin gurihnya keju, nastar keju ini bisa jadi pilihan. benar-benar uenakkkk. silahkan di coba sendiri.. ga bakalan kecewa deh...
harga pertoples 500 gr Rp 75.000,-
250 gr 45.000,-                      


2. Kaastengel dan Fancy Cookies (kukis hias)

Kaastengel
pecinta keju pasti ga mau ketinggalan kue yang satu ini.(dibuat dari keju edame yang gurih). dengan rasa keju yang mengoda... gurihh dan cruncy.... yummy..                                    harga pertoples 500 gr Rp 80.000,-
250 gr  45.000,- 
Fancy cookies (kukis hias)

cruncy.. lucuu, imuutt, uenaakkkk dan sangat menggoda untuk selalu mencicipi kukis yang satu ini. bukan cuma anak-anak yang sanggatttt suka dengan kukis ini, orang dewasa pun sukaaa bangett..
harga pertoples 500 gr Rp 85.000,-
250 gr 50.000,-


3. Choco stick dan Sagu Keju

Choco stick / Cokelat stick
choco lover.. ini adalah choco stick yang wajib ada.. setelah selama sebulan penuh menjalankan ibadah puasa.. rayakan dengan choco stick ini... nyokelat bangeeetttt...
harga pertoples 500 gr Rp 75.000,-
250 gr 45.000,-
                            
Sagu Keju

sagu keju yang cruncyyy tapi pecah di lidah.. manis dan gurihnya keju.. hemmm enakkk.. enakkk.. enakkk
harga pertoples 500 gr Rp 60.000,-
250 gr 35.000,-
4. Peanut Choco Cookies dan Choco Crispy Meringue

Peanut Choco Cookies
lembuuttt dan lumer di lidah,....
enakkk bangettt, buat pecinta cokelat.. ini kue yang tidak bisa di lewatkan.. :-)
harga pertoples 500 gr Rp 60.000,-
250 gr 35.000,-                               
Choco Crispy Meringue

pengen choco yang cruncyy... ini pilihanya..
biarpun varian baru.. tapiii banyakkk yang sukaa lho... terbukti banyak yang repeat order :-) :-) yang belum pernah order.. yukkk di coba.. pasti tidak akan kecewa.. ;-)
harga pertoples 500 gr Rp 55.000,-
250 gr 35.000,-

5. Lidah Kucing Rainbow dan Putri Salju

Lidah Kucing Rainbow
lidah kucing rainbow ini juga salah satu kue kering yang cruncyy bangettt.. warnanya juga sangaattt mengoda.. enakkk bangett (di jamin ga nempel di langit-langit lidah).
harga pertoples 500 gr Rp 60.000,-
                               
Putri Salju


putihhh, bersih, maiis dan gurihh.. enyakkk..enyakkk.. putri salju kacang mete.
harga pertoples 500 gr Rp 65.000,-
250 gr 40.000,-


6. Orange Cookies dan watermelon Cookies

Orange Cookies
orange cookies ini segerrr bangettt.. isinya selai orange lho.. wangiii, manis asam-asam dikit dan segerrr bangettt...
harga pertoples 500 gr Rp 70.000,-
250 gr 45.000,-
                                
Watermelon Cookies


wanginya semangka.. renyahnya kacang almond bercampur di kukis ini.. enaaakkk dan cantikkk bangett..
harga pertoples 500 gr Rp 75.000,-
250 gr 45.000,-






Nastar dan Nastar Keju

Angry Bird Cookies
harga pertoples 500 gr Rp 85.000,-

                                
parcel isi 6pcs
parcel isi 6 pcs @250 gr


Open order buat lebaran sudah di buka ya...
silahkan di order.. jangan sampe keabisan  kayak tahun kemarin ya...
(hehehe biasanya 1 minggu sebelum lebaran kue-kue sudah ludess duluan.. :-) :-) :-) )
Note

ketentuan pemesanan:

  1. Pesanan lebih baik melalui telepone (0815 8226683), WA dan pin BB by req. dan diharapkan segera masuk sehingga pesanan anda akan segera masuk di daftar list kami.(dari sekarang per tanggal posting ini sudah bisa di pesan). Karena cookies kami homemade bukan buatan pabrik.
  2. Seperti biasanya setelah pemesanan di mohon DP (down payment) sebesar 50% dari harga pesanan dan di harapkan pelunasan H-7 sebelum kue diambil / pengiriman.
  3. Biaya pengiriman akan disesuaikan dengan jarak tempuh dari sativacake atau bisa di ambil di tempat penyerahan barang sesuai kesepakatan. di depan sd bangka. Jl. Otista (50 meter dari tugu kujang yang ke arah pasar bogor, atau kalau dari arah BTM, 50 meter sebelum tugu kujang).
  4. Harga cookies di atas menggunakan toples 500 gr ----) dan 250 gr. tapi kami tidak menghitung berdasarkan beratnya tapi berdasarkan isi  atau volume muatnya kue di dalam toples karena berat antara jenis cookies yang satu dengan yang lainya berbeda-beda.
  5. Pemesanan bisa hubungi nomor kontak kami di 0815 8226683 atau melalui whatsap di no yang sama, atau melalu bb (pin by req )
  6. Kami sarankan menghubungi lewat nomor telepone di atas karena bisa lebih cepat kami respon.

Terimakasih sebelumnya kami tunggu pesanan anda...
Salam kue kering..
yuni
0815 8226683
sativacake toko kue online di bogor







Rabu, 23 April 2014

Fancy Roll / bolu gulung berkarakter

Pesanan dari teh rini
fancy roll karakter pesanan teh rini
fancy roll karakter
reqnya fancy roll dengan karakter..
nah ini dia kareakternya..
fancy roll ini cocok banget buat isian goody bag, buat bingkisan special dan juga buat acara-acara special yang unyu-unyu dehh.. oya selain lucu, fancy roll ini enakkk lho... :-)
maksih ya teh rini..

Selasa, 22 April 2014

kue ulang tahun anak dengan gambar karakter

Pesanan dari mbak Dewi
hellokitty cake for Nayla
cake ultah hellokitty pesanan mbak dewi
req dari mbak dewi, hellokitty cake seperti pesanan mbak Elly... buat ulang tahun putrinya Nayla yang ke 5 tahun. base cakenya minta lapis surabaya..
kuenya mau di ambil habis magrib... "sekalian pulang kerja " kata mbak dewi
karena aku bakul kue yang baik hati.. jadi oke deh ikutin pelanggan.. :-)
Happy Birthday Nayla.. semoga tambah pinter, selalu sehat dan jadi anak sholeha ya.. amiiin
2 hari setelahnya di bbm sam mbak dewi.. " makasih ya mbak yuni.. Nayla seneng bangettt lihat cakenya, sampai-sampai hellokittynya ga boleh di potong.. :-) yang di potong dan di makan pinggir-pinggirnya saja,, hahaha.. "
hehe.. sama-sama mbak dewi.. tengkiu.. :-)


Pesanan bu Happy
hellokitty cake buat Aiza
hellokitty cake pesanan bu Happy
pada saat bu happy telp untuk pesan kue ultah buat putrinya, aku nyebut nama bu happy salah sampe 3 kali hahaha... aku sebut bu haty, salah kata bu happy, bu aty.. salah mbak, katanya..  akhirnya di eja.. happy mbak.. begitu kata bu happy.. (maaf ya bu). karena namanya memang kurang familiar..
req dari bu happy, kue ulang tahun untuk putrinya yang akan berulang tahun yang ke 3 tahun. kue ulang tahun dengan gambar Hellokitty  dengan base cake mocca nougat cake, ehh jm 10.30 malam Wa lagi mau ganti dengan red velvet cake, di cover dengan fondant icing. okelah deal.. hemm inget-inget lagi kan katanya buat lusa siang, berarti ga bisa masuk kulkas..
Wa lagi klo mau red velvet berarti diambil kamis pagi aja.. kataku. tapi bu happy pengen kuenya sudah siap rabu sore dan di masukkan kulkas. biar paginya ga ribet.
setelah aku kasih pilihan akhirnya deal dengan pilihan awal.. xixixi... :-) mocca nougat cake gambar hellokitty dengan cover buttercream. haiyaaaaahhh... jm 11.30 malam baru selesai,,,
ini dia kuenya.. Happy Birthday kaka Aiza yang ke 3 tahun.. semoga cepet besar, makin pinter dan selalu sehat.. aminn
besoknya ada Wa dari bu Happy.." mbak, aku ga kebagian kuenyya... langsung ludess di tempat acara.. hehehe... banyak yang bilang kuenya wangiii dan enaakkkk bangettt... kapan-kapan harus order lagi nih.. makasih ya mbak.."
hehehe... duh bu.. koq ga kebagian sih,... yo wisss.. monggo di order lagi... wenakkk tenann lho kuenya.. :-) :-) terimakasih bu Happy.. 



Pesanan mbak Elly..
hellokitty cake buat Naya
hellokitty cake pesanan mbak Elly
reqnya, rainbow cake dengan gambar hellokitty. pas waktu itu mau ada acara ke solo.. karena kuenya buat ulang tahun besokknya, jadi kue aku buatkan 1 hari sebelumnya. mbak elly juga tidak keberatan. 
makasih ya mbak elly..
waktu aku bbm, kata mbak elly, " makasih bu, kuenya buagusss,, anakku sukaaa bangetttt"
Alhamdulillah... bisa mudik ke solo dengan tenangg... :-)
oya.. happy birthday ya Naya.. semoga makin pinter, cepet besar dan tambah cantikk.. amiiin... :-)



Pesanan dari maminya fathir
sponge bob cake buat fathir
sponge bbob cake pesanan mami fathir
reqnya.. black forest dengan karakter gambar spongebob.
makasih mami fathir..
kata mami fathir.. "hehe.. unyuu bagettt kuenya mbak.. dan enaakkk pula.. makasih ya.."
terimakasih mami fathir.. happy birthday buat fathir ya... :-) :-) :-) 






Repeat order dari mbak Atik
princees cake buat luna
kali ini mbak atik req kue ulang tahun dengan gambar princess buat ulang tahun keponakannya.. luna namanya. makasih mbak atik.. dan met ultah ya luna.. semoga panjang umur, selalu sehat dan jadi anak soleha.. amiiin. (hehe.. mbak atik sudah order lagi buat tgl 22 maret.. :-) :-) )












pesanan dari mbak dewi
angry bird cake for akhtar
angry bird cake pesanan mbak dewi
req kue ulang tahun dengan gambar angry bird (dari buttercream).
kata mbak dewi.. "kuenya bagussss, lucuuu dan wenaaakkkk tenannn" hehehe..
makasih mbak dewi..
happy b'day akhtar.. semoga selalu sehat, panjang umur dan tambah pinter amiiin.