Selasa, 07 April 2015

kue pengantin / wedding cake

Pesanan mbak Sinta
kue pengantin pesanan mbak sinta
kuenpengantin 2 susun pesanan mbak sinta
mbak sinta req kue pengantin 2 susun dengan nuansa ungu putih. sesui dengan tema bajunya ungu.. :-). base cake cokelat dan mocca. pas kerumah sempat persilahkan untuk mencicipi creamnya. dan mbak sinta langsung setuju. enaakkk katanya.. :-)
sesui dengan kesepakatan kue di ambil jm 6.30 pagi. kerena acara jam 10 an katanya.
happy wedding mbak sinta, semoga jadi keluarga samara langgeng sampe akinini.. terimakasih ya., :-)
ini testimoni dari mbak sinta



Pesanan mbak ifa (harifa)


kue pengantin pesanan mbak harifa
kue pengantin pesanan mbak ifa
req dari mbak ifa ingin kue pengantin 2 susun seperti punya mbak ika (hehe, kue pengantin mbak ika banyak yang suka :-) ). tapi minta ada nuansa goldnya. okeehhh siap mbak ifa.. :-)
makasih ya mbak ifa...


 ini koment dari mbak ifa
testimoni mbak ifa





Pesanan dari mbak dian

kue pengantin pesanan mbak dian
mbak dian ingin pesan kue pengantin dan akan langsung di bawa ke bandung. bandung,,,??? sejenak bengong mau jam berapa mau di ambilnya. tapi mbak dian meyakinkan aku, klo kuenya memang mau di bawa ke bandung. akhirnya aku oke, dengan catatan sampai bandung kue harus masuk kulkas :-). karena masih 2 hari lg pernikahanya. dan mbak dian pun setuju. selain req nuansa warna hijau muda, mbak dian juga req toppernya patung pengantin berhijab. toppernya aku buat dari fondant icing. dan aku wanti-wanti ke mbak dian, pada saat kue masuk kulkas, topper TIDAK boleh masuk kulkas. dan toppernya pun aku packing terpisah, jadi nanti pada saat kue mau di gunakan tinggal pasang toppernya. "siappp" kata mbak dian.. :-)

Pesanan dari mbak dewi

kue pengantin pesanan mbak dewi
kue pengantin pesanan mbak dewi
req kue pengantin 2 susun decor buttercream. bukan buat mbak dewi sih, tapi buat hadiah adiknya yang akan menikah. minta seperti kue pengantin pesanan mbak ika, 2 susun decor buttercream dengan nuansa dasar putih & gold dengan bunga warna merah . base cake pilihan pada death by choco dan mocca nougat. sippp.. siap exekusi.. hehehe..
terimakasih mbak dewi dan happy wedding buat adiknya ya.. :-)
testimoni pelanggan
testimoni mabk dewi
dan ini koment dari mbak dewi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar Anda...