Selasa, 08 April 2014

mocca nougat cake

Pesanan dari mbak Lisa
mocca nougat cake pesanan mbak lisa

mocca nougat cake toping fruity full
req cake ultah seperti pesanan mbak Anisa katanya...
hehe... siapp deh..
makasih ya mbak lisa.. (duhh kasian yang ambil pake acara nyasar sampe pasar bogor).
memang sih.. jalanan kalau malam hari beda yah dengan siang hari..:-)
oya met ultah ya buat suami mbak lisa.. semoga selalu rukun dan makin bahagia.. amiiin.


 

Pesanan dari mbak Anisa
mocca nougat cake for mbak Anisa

mocca nougat cake fruity full
req mocca nougat cake dengan toping fruity full..
koment dari mbak anis.." kuenya enaaakkk bangeeetttt mbak... pokoknya semuanya seraba passss.. makasih ya mbak yun ".
hehehe.. makasih mbak anis... met ultah ya buat suaminya...







Mocca Nougat Cake pesanan mbak Mety
mocca nougat cake for mbak mety
mbak  mety dapat no telp sativacake dari mbak murni (pelanggan sativacake). ingin order mocca nougat cake karena pernah mencicipi mocca nougat cake pada saat ada acara di rumah mbak murni dan katanya enaakk bangettt.. (hehe benar lho.. kue ini enaaakkk bangeetttt).
makasih ya mbak mety.. :-)











Mocca Nougat Cake
mocca nougat cake
yummyyy....., enaaakkk bangeeeettt,,,, yukkk yang berminat orderrr ke aku.... :-):-)














mocca nougat cake (repeat order dari mbak fenty)
mocca nougat cake pesanan mbak fenty
pesanan dadakan dari mbak fenty.. mocca nougat cake bentuk kotak.. 
terimakasih mbak fenty...
met milad ya Fathiyah,, semoga selau sehat, makin cantik dan tambah pinter.. amiin..












mocca nougat cake untuk Judo dan Wida
kado buat ponakan buatkaan kue ini.. congrat ya judo & wida..
semoga awet langgeng.. amiiin.. :-)

mocca nougat cake buat judo&wida
mocca nougat cake
















repeat order dari mbak murni (pelanggan Sativacake)...
mocca nougat cake for mbak murni
cerita dikit ga pa pa kali yah.. :-)
sebenarya pesanan mbak murni ini sudah dari 2 minggu sebelumnya, mbak murni sudah menghubungi aku minta di buatkan kue buat ultah suaminya. tapi tanggal di mana mbak murni ingin di buatkan kue, aku tidak bisa membuatkan karena ada acara penikahan keponakan yang kebetulan di adakan di luar kota (di yogjakarta) hehe bisa sekaliyan mudikke solo.. :-)
dengan terpaksa aku bilang ke mbak murni bahwa aku tidak bisa membuatkan pesananya, karean ada acara keluarga di luar kota.. dan baru kembali ke bogor 1 minggu sesudahnya (aku sekalian ziarah ke makam ortuku).
"yahh mbak yun... huhuhu... aku ga bisa kasih surprice suamiku dong.." begitu kata mbak murni.
maaf ya mbak, aku bener-bener ga bisa buatkan kue buat mbak murni di tanggal itu. setelah itu ga ada kbr lagi. mudah-mudahan mbak murni bisa dapat kue ulang tahun yang enak seperti yang diharapkan. tapi sebelumnya aku juga kasih tahu tanggal berapa aku kembali lagi ke bogor. sambil aku candain.. " dah.. diundur aja makan kuenya."hehehe..
mocca nougat cake
satu hari setelah sampe di bogor, mbak murni sms lagi katanya, tanya sudah ada di bogor lagi atau belum dan mau pesan kue di tanggal 1 nov.. " ga pa pa mbak, di undur makan kuenya hehe.." begitu katanya.
hehe.. okelah dan sepakat dengan mocca nougat cake ini.. (varian baru, tapi enaakkk bangettt). mbak murni yang ordernya selalu cokelat cake , kali ini mau nyobain yang rasa lain.
bakule juga dag dig dug kira-kira keluarga mbak murni suka ga ya.. karena selama ini fanatik dengan cokelat cake. tidak mau yang lain.
3 hari berikutnya baru dapat sms dari mbak murni..
"mbak yun, kuenya enaakkkk bangetttt, TOP pokoknya. ga percumah deh nungguin kuenya sampe 1 minggu.. ternyata yang di tungguin mantapppp banget.. makasih ya mbak, nanti aku pasti order lagi.. "
hehehe.. seneng dehhh... hilang was-was dihatiku... horeee...
maaf yahh..ceritanya kepanjangan..
tengkiu pulll mbak murni.. pelanggan setia Sativacake... :-):-) :-)
ini dia kuenya..













Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar Anda...