Selasa, 08 April 2014

kue ulang tahun barbie cake 3D / princess cake 3D

Pesananan dari mbak mila (sentul)
barbie cake 3D for Andra
barbie cake 3D pesanan mbak mila
req Barbie cake 3D untuk ulang tahun putrinya "ANDRA" yang ke 6 tahun. ini pesenan 'dadakan'. bener-bener dikerjakan dengan super ngebuttt..
Alhamdulillah.. selesai juga walaupun agak molor setengah jam.. (nungguin kuenya belum dingin waktu mau di cover dengan fondant icing).
dan jm 1.30 siang kue sdh siap di ambil. wuihh cuaca puanaassss pula. dag-dig -dug mudah-mudahan aman di jalan. sms ke mbak mila.. kuenya aman sampe rumah katanya.
malamnya dapat sms dari mbak mila.." makasih banyaakkk mbak yun, kue ultahnya bikin semua terpesona :-) , pada suka lho mbak dengan kuenya... dan tadinya ga boleh di potong, sayang katanya.."
makasih mbak mila.. happy b'day ya buat andra.. :-) (lain kali jangan dadakan ah.. )



pesanan dari mbak dini febriyanti..
barbie cake 3D for Nadia
barbie cake 3D
req nya barbie /princess cake 3D.. buat ulang tahun putrinya.. Nadia yang ke 9 tahun.
minta warna girly..(pink).
ini kuenya..
dapat sms dari mbak dini.. "Mba, makasih yaaaa kuenya bagus, enak, Nadia suka bangeett, sampe ga mau dipotong kuenya) . makasih ya mbak,, semoga sativacake makin suksess.." begitu katanya..
hehehe.. amiiin.. (seperti biasanya, barbie cake 3D atau mc queent  cake 3D, yang ultah tidak mengijinkan kuenya untuk di potongg.. :-)  :-)  ). terimakasih mbak dini dan met ultah ya nadia.. semoga selalu sehat, pinter sekolahnya dan makin cantikk..amiiin...
ehh di facebook juga ada koment dari mbak dini.. hehehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar Anda...